Thursday, December 16, 2010

Toyota Vios The Best Small Sedan AutoBild

Usaha dan upaya Toyota berbuah hasil yang manis. Kehadiran model facelift Vios membuatnya kembali kompetitif di kategori Small Sedan dengan tagline barunya "Made To Impress Others".

Kekuatan Vios semakin bertambah dengan kehadiran varian TRD Sportivo. Karakternya yang lebih sporty, baik dari sisi tampilan maupun handling, memperkuat image Vios di segmen Small Sedan.

Model facelift ini juga memperkuat reputasi Vios sebagai jagoan di kelasnya. Kelengkapan fiturnya semakin menawan dengan tambahan setir multifungsi yang memungkinkan pengoperasian audio integrated tanpa melepas genggaman kemudi.

Tentu saja fitur-fitur yang sudah menjadi kekuatannya tetap dipertahankan. Seperti tombol Start/Stop yang biasa terdapat pada sports car atau mobil dengan kelas di atasnya, lampu HID (High Intensity Discharge) xenon dengan auto leveling, dual airbag, rem dengan ABS, EBD, dan BA, erta transmisi ECTS-i.
Meski sudah berganti wajah, tagline "Fuel Saver & Speed Maker" tetap mencerminkan performa Vios. Mesin 1NZ-FE andalannya begitu bertenaga dan irit bbm, apalagi setelah dipadu dengan transmisi pintar ECTS-i.

Performa, kelengkapan fitur, harga, serta pilihan varian yang luas (E, G, dan TRD Sportivo), membuat Vios mampu membuk-tikan diri sebagai yang terbaik dalam kategori Small Sedan.

No comments:

Post a Comment